Langsung ke konten utama

Kupas Tuntas Ayam Cemani Yang Harganya Sangat Tinggi


Ayam Cemani Walik

Selama ini kita berpikir, Ayam Cemani kok harganya mahal !!!! Padahal yang sebenarnya Ayam Cemani harganya standar saja. Mahalnya Ayam Cemani di sebabkan banyaknya cerita mitos yang beredar di kalangan masyarakat. Oleh karena Ayam Cemani sering sekali di gunakan untuk syarat ritual di dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan.
Apa lagi jika dukunnya berkedok Ustadz atau Kyai, semakin banyak orang botol yang percaya. Pada dasarnya Ayam Cemani harganya mahal adalah karena banyak dukun berkedok Ustadz & Kyai mencari keuntungan, menjual dengan harga yang sangat tinggi dari memanfaatkan kesusahan dan kebodohan orang lain. Karena kebanyakan dari masyarakat kita, jika sakit datangnya bukan ke dokter atau ke Rumah Sakit, tapi malah datang ke dukun dan tentunya pasti berkedok Ustadz atau Kyai.

Oleh dukun tersebut pasti akan di klaim kalau penyakit tersebut adalah gangguan gaib, jin, atau buatan orang lain secara tak kasat mata atau istilahnya adalah santet. Ketika kita datang berobat ke dukun, pastinya dukun itu meminta kita untuk percaya dengan apa yang di katakan. Inilah yang membuat kita jadi goblok apa lagi jika dukun tersebut berkedok agama, pasti jadi semakin goblok. Dukun membeli Ayam Cemani dari peternak dan kemudian, menjualnya pada pasien dengan harga yang sangat tinggi. Dengan alasan bahwa sang pemilik Ayam Cemani meminta harga sekian sesuai dengan harga yang di ucapkan si dukun. Karena sudah terlanjur percaya apa kata si dukun, seberapa harganya-pun pasti akan di beli.

Dan kalau kita sendiri yang membeli Ayam Cemani dari peternak, pasti akan di klaim oleh si dukun tidak cocok, dan di cari cari kekurangannya sehingga setelah kita menyerah dan meminta dukun tersebut untuk mencari, dan dukun tersebut akan membeli juga dari peternak dan menjual dengan harga yang sangat tinggi.

Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/RajekWesi

Itulah mengapa banyak orang beranggapan bahwa Ayam Cemani harganya sangat mahal, apa lagi dengan ditambahnya artikel bodong yang mengklaim Ayam Cemani asli memiliki darah hitam, seperti yang sudah saya jelaskan diartikel sebelumnya Mitos Ayam Cemani Darah Hitam  padahal sebenarnya harga Ayam Cemani standart saja bahkan bisa di bilang cukup murah.
Jika sobat ingin memiliki si hitam yang sangat cantik ini dengan harga yang sangat murah, sobat semua bisa menghubungi di nomor yang tertera ( Telp fast respon )

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ayam Cemani Dengan Harga Murah Cuma Dari Rumah ????

Tentunya sobat pasti pernah jalan ke suatu tempat dimana berisi tentang barang barang hobi dan koleksi. Nah salah satu koleksi yang banyak di cari adalah Ayam Cemani. Tentu saja unggas yang satu ini banyak menarik perhatian, sehingga terkadang kita rela meluangkan waktu yang berharga untuk keliling kota untuk mendapatkan ayam cemani. Hal ini pasti sangat melelahkan, karena untuk pergi kesana kemari kita harus rela berpanas panas ria demi mendapatkan ayam cemani yang sangat legendaris ini. Ayam Cemani

Mengetahui Ciri Ciri Ayam Cemani Yang Asli

Dari berbagai macam informasi yang beredar di internet tentang fenomena alam seputar ayam cemani, namun kebanyakan yang di dapat hasilnya hanyalah membingungkan, bahkan tak sedikit orang yang terjerumus hingga berasumsi yang tidak masuk akal tentang unggas eksotis ini. Berikut adalah informasi yang benar benar akurat, jujur dan apa ada-nya tanpa di buat buat yang di kutip dari salah satu sumber : Ayam yang selalu menjadi legendaris sepanjang masa dengan memiliki ciri khas warna yang berwarna hitam, menjadi daya tarik tersendiri untuk para penghobi. Terdapat banyak mitos yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita bahkan pada saat kita masih kecil dongeng tentang ayam cemani selalu saja masih terdengar hingga era modern sekarang ini. Seiring berjalannya waktu permintaan  ayam cemani  semakin banyak, dan banyak sekali orang awam khususnya pemula yang bingung dan belum tahu tentang ayam cemani yang berkwalitas super dengan kwalitas terbaik. Ayam Cemani Banyak yang mencari referensi

Di Era Modern Masih Banyak Orang Yang Percaya Denga Mitos Ayam Cemani

Ayam Cemani tak lepas dari banyaknya mitos meski sudah di jelaskan berkali kali namun tetap saja masih banyak sampah sampah idiot yang percaya dengan mitos mitos tersebut. Masyarakat negeri kita lebih suka mempercayai cerita dongeng yang di anggap nyata dari pada realit, itulah mengapa bangsa kita tercinta masih banyak orang orang bodoh sehingga sulit sekali bisa berpikir dengan nalar dan logika. Faktor yang sangat mempengaruhi betapa bodohnya negeri ini adalah karena kurangnya pendidikan serta malasnya masyarakat kita untuk membaca dan berpikir skeptis sehingga sangat sulit untuk membuka nalar dan menjadi manusia cerdas. Tak heran karena saking bodoh dan malasnya, negeri kita termasuk golongan negara yang masyarakatnya darurat membaca.